Tips

Cari Blog Ini

Sabtu, 06 Agustus 2011

Arti Kata Gombal

Gombal dalam bahasa Jawa adalah kain lap atau kain yang sudah usang.
Gombal diartikan sebagai Bualan, bohong, Omong kosong > Rayuan.
konteksnya melebih-lebihkan suatu hal sehingga tidak sesuai dengan keaadaan sebenernya.... tapi tidak sama dengan lebay.
Pada umumnya penyakit gombal ini seringkali menjangkiti kaum pria, namun kaum wanita juga ada mengidap penyakit gombal.
Gombal adalah berkata-kata dengan tidak sesuai sesungguhnya dengan maksud menyenangkan atau ingin mendapatkan sesuatu dari seseorang. Gombal tidak harus selalu dengan pasangan, bisa dengan siapa saja.

Gombal plann

Proposal Gombal


Bab I Pendahuluan

1.1 Latar Belakang Aku Mencintaimu

1.2 Rumusan Masalah

- Bagaimana Aku Bisa Mencintaimu

- Bagaimana Cara Aku Mengungkapkan Cinta Padamu

- Bagaimana Jika Hidupku Tanpa Kamu

1.3 Tujuan

- Kamu bisa mengetahui rasa cintaku padamu

- Kamu bisa menerima cintaku

- Kamu percaya jika aku mencintaimu lebih dari apapun

1.4 Manfaat Kamu Menerima Cintaku

- Kamu bisa bahagia karena cintaku

- Makanmu terjamin

- Kamu tidak akan merasa kesepian lagi

1.5 Batasan

- Cinta ini hanya untukmu

- Dunia miliki kita berdua

1.6 Asumsi

- Aku tidak pernah selingkuh

- Kita tidak pernah bertengkar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar